CarsNews

Koleksi Mobil Capres Ganjar Pranowo

Koleksi Mobil Capres Ganjar Pranowo

Koleksi Mobil Capres Ganjar Pranowo, Carscheck.id – Siapa sih yang gak kenal sama bapak Ganjar Pranowo, seperti yang kita tahu bawasannya bapak Ganjar Pranowo salah satu bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP). Beliau akan berkompetisi dengan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Andes Baswedan untuk merebutkan posisi sebagai RI-1.

Dari Laporan Harta Kekayaan Penjabat Negara (LHKPN) pada tahun 2022, bapak Ganjar Pranowo mempunyai aset kekayaan dalam bentuk kendaraan. Bapak Ganjar mempunyai dua sedan mewah, satu mobil listrik, satu SUV, satu skuter listrik, dan satu motor gede (moge).

Berikut ini adalah koleksi kendaraan bapak Ganjar Pranowo dengan total sampai Rp1,62 miliar.

  • Mitsubishi Pajero Sport 2018 

Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang sangat gagah yang membuat bapak Ganjar Pranowo ingin memilikinya. Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang beliau miliki ini adalah keluaran tahun 2018.

Ternyata Mitsubishi Pajero Sport sangat diminati di kalangan masyarakat Indonesia loh. Karena desainnya yang tangguh, kekuatannya ketika melewati jalanan yang rusak, serta mesin yang bertenaga, lalu interior jok nya yang sudah dilapisi dengan kulit membuat pengendara dan penumpangnya nyaman ketika sedang berkendara. Sehingga membuat beberapa kalangan ingin segera memilikinya. 

Kalau menurut LHKPN, mobil Mitsubishi Pajero Sport yang keluaran 2018 punya bapak Ganjar harganya sekitaran Rp535 juta, tapi untuk harga mobil bekas saat ini Mitsubishi Pajero Sport 2018 kisaran harga Rp 410 juta sampai Rp490 jutaan.

  • Nissan Teana 2013

Nissan Teana adalah salah satu kendaraan mobil sedan yang mewah di kelas Honda Accord dan Toyota Camry. Sehingga Nissan Teana ini cocok untuk kendaraan sehari – hari bagi seorang kepala daerah setempat.

Dan menurut LHKPN mobil Nissan Teana ini harga nya di sekitaran Rp 200 jutaan. Untuk kisaran mobil bekas nya biasanya dibanderol dengan harga Rp 150 juta sampai Rp 190 jutaan.

  • Hyundai Ioniq EV 2021

Siapa sih yang tidak tertarik dengan kendaraan yang satu ini. Karena mobil ini mempunyai desain bernuansa sporty, serta dibekali motor listrik hingga 100 kW (136 PS), dan energi listrik mobil Ioniq EV dapat menyimpan baterai 38,3 kWh. Dan ternyata mobil Hyundai Ioniq EV ini bisa menempuh perjalanan mencapai 373 km dengan kondisi baterai penuh sampe habis.

Pada saat keluarnya mobil Hyundai Ioniq EV dijual dengan harga Rp 600 jutaan loh.

  • Toyota Crown 2008

Seperti yang kita ketahui bahwa Toyota Crown suda pernah menjadi mobil termewah yang Toyota di Indonesia. Wow keren bukan? Karena mobil Toyota Crown sudah mempunyai tingkat kenyamanan kelas atas, dan desain eksterior sudah sangat mewah serta bermatabat. Harga mobil Toyota Crown ini kisaran Rp 190 jutaan.

  • Kawasaki ER-6N 2012

selain memiliki kendaraan bermobil bapak Ganjar Pranowo juga memiliki koleksi motor gede biasa dibilang dengan sebutan “moge”. Kawasaki ER-6N ini menjadi salah satu kendaraan roda dua yang cocok digunakan untuk harian, sunmori, serta untuk touring pun cocok.

Menurut LHKPN, kendaraan bermotor yang dimiliki oleh bapa Ganjar Pranowo ini harganya di kisaran Rp 50 jutaan, untuk harga motor bekasnya biasa nya di bandrol dengan harga Rp 70 juta hingga Rp 75 jutaan.  

  • Viar Scooter 2018

Viar Scooter ini adalah kendaraan skuter listrik dan Viar Scooter ini sudah menjadi kendaraan andalannya bapak Ganjar Pranowo.  Karena mempunyai dimensi yang kompak, dan desain nya yang unik.

Menurut LHKPN motor ini harga nya di kisaran Rp 16,2 jutaan di tahun 2018 lalu. Dan Viar Q1 ini bisa ngisi ulang daya dalam 5-7 jam dari kosong sampai ke penuh lho. 

bengkel mobil

Bengkel Mobil Balikpapan no 1 HaloBengkel

Baca juga: Koleksi Mobil Capres Prabowo Subianto

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *