CarsInfo

Rekomendasi Mobil Untuk Jualan

Mobil Untuk Jualan

Rekomendasi Mobil Untuk Jualan, Carscheck.id – Siapa nih yang yang sudah ada niat mau jualan tapi di mobil? Yuk simak sampai artikel ini sampai habis ya. Food Truck yang bisa  dibilang dengan sebutan mobil usaha kuliner ini sudah sering kita jumpai bukan, apa lagi di kalangan usaha makanan yang sudah memanfaatkan Truck untuk dimodifikasi sehingga keberadaannya terlihat seperti Eye Catching yang sangat cocok untuk usaha kuliner.

Kalau di Indonesia biasa nya sering menggunakan mobil Pick Up, Truck, sampai mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV). Dan ternyata sudah banyak sekali pebisnis yang sudah melakukan usaha ini  untuk memperoleh tambahan cuan atau ada sebagian orang yang rela resign demi membuat usaha Food Truck atau jualan di mobil.

Biasanya mereka memanfaatkan nya dengan berjualan nasi uduk, jajanan pasar, dagang nasi pecel, takjil (untuk bulan puasa), sampai jualan kopi dan minuman, dan lain – lainnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi mobil untuk jualan.

  • Daihatsu Gran Max

Ternyata perusahaan dari Daihatsu pernah menghadirkan Gran Max yang sudah di modifikasi dengan sebutan Mobil Toko (MOKO). Kelebihan dari mobil Daihatsu Gran Max ini adalah tahan banjir dibandingkan dengan kompetitor lainnya, dan Daihatsu Gran Max ini kapasitasnya cukup lega Bisa menampung penumpang dan juga barang di sisi belakang sekaligus, dan sudah bisa menampung untuk dagangan di sisi belakang mobil. Dan ternyata Daihatsu Gran Max ini perawatannya sangat mudah, serta harga perawatannya cukup terjangkau.

  • Daihatsu Espass

Jika kamu ingin membeli Daihatsu Espass, lebih baik beli keluaran tahun 1997. Kenapa? Karena pada saat itu sistem pengapian masih menggunakan platina, jadi lebih tahan air. Selain itu Daihatsu Espass ini juga mempunyai ruang kabin yang cukup besar mampu untuk menaruh barang yang lumayan banyak. Dan untuk harga mobil bekas Daihatsu Espass ini harga nya masih terjangkau.

  • Toyota Dyna Truck 

Rekomendasi ketiga untuk mobil jualan adalah Toyota Dyna Truck. Mobil ini kerap dinamai dengan sebutan Food Truck karena ada bisnis kuliner Es Teler 77 yang sudah membuktikan berjualan menggunakan Toyota Dyna Truck.

  • Mitsubishi Colt Diesel 

Selanjutnya adalah Mitsubishi Cokro Diesel, mobil Truck yang satu ini sudah memiliki dimensi yang lumayan, dan sudah berdimensi wheelbase 3.350 mm serta sudah di dukung dengan Chassis kokoh.

Dengan mobil ini kamu bisa memulai usaha kecil – kecilan seperti layak nya kuliner.

  • Isuzu Elf 

Yang terakhir adalah Isuzu Elf, mobil jenis ini bisa pilihan kamu untuk membuka usaha di mobil, dengan bentuk bodi nya yang panjang dan juga luas. Jadi kamu sudah bisa leluasa untuk menaruh peralatan masak dan juga bahan masakan bisa dengan gampang menaruhnya. Dan kelebihan lainnya kamu bisa memasang TV lho, ungu sekedar untuk menarik perhatian customer yang datang.

bengkel mobil

Bengkel Mobil Balikpapan no 1 HaloBengkel

Baca juga: Penyebab Mobil Turun Mesin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *