CarsTips

Apa Sih Keuntungan Membeli Mobil Bekas?

Apa Sih Keuntungan Membeli Mobil Bekas?

Apa Sih Keuntungan Membeli Mobil Bekas?, Carscheck.id – Seperti yang kita ketahui bawasannya pengguna kendaraan bermobil di Indonesia akan terus bertambah banyak di setiap tahunnya. Hal ini bisa terjadi karena pihak perusahaan yang menawarkan cicilan dalam jangka panjang serta DP dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu banyak orang yang ingin memiliki kendaraan bermobil karna tergiur oleh tawarannya.

Di zaman sekarang ini banyak sekali mobil bekas dengan kualitas mobil baru. Untuk kamu yang sedang merencanakan ingin membeli mobil bekas, beriku ini adalah keuntungan buat kamu yang ingin membeli mobil bekas.

  • Cepat mendapatkan pinjaman kredit 

Bukan cuman mobil baru yang bisa kredit, sekarang mobil bekas juga bisa kredit lho. Dan sekarang juga sudah banyak bank yang menawarkan fasilitas untuk mobil bekas. Karena mobil bekas harga nya terjangkau, ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa ribet.

Untuk DP dan cicilan per bulannya lebih ringan dibandingkan dengan mobil baru. Biasanya untuk biaya cicilan mobil bekas sudah bisa dilakukan dari satu tahun.

  • Penurunan Harga 

Keuntungan kedua ketika kamu hendak ingin membeli mobil bekas adalah memiliki penurun harga lebih terjangkau. Pada dasarnya kendaraan mobil bisa mengalami depresiasi sekitar 15% sampai 25% setelah berumur lima tahun saat pembelian. Tapi jangan khawatir hal ini hanya berlaku buat mobil baru saja.

Dan apa bila kamu membeli mobil bekas dan ingin menjualnya kembali nanti nya akan lebih stabil harga nya. Sehingga ketik kamu ingin menjual nya dimasa yang akan datang atau di masa depan kamu tidak akan rugi, karena kamu cuman mengalami depresiasi lebih kecil dibandingkan ketika kamu membeli mobil baru.

  • Dapat Digunakan Langsung 

Jika kamu ingin membeli mobil baru sudah jelas kamu tidak bisa digunakan langsung berkendara. Karena kamu harus menunggu selama berminggu – minggu atau juga kamu harus menunggu selama berbulan – bulan untuk menunggu surat serta lain – lainnya. Hal ini akan menjadi membuat kamu lama menggunakan mobil untuk berkendara dijalan raya.

Tapi, kalau kamu membeli mobil bekas, sudah pasti hal ini tidak mungkin terjadi, kamu tidak perlu menunggu lama – lama lagi, karena jika kamu membeli mobil bekas kamu bisa langsung dapat seluruh surat dan bisa langsung dapat berpindah tangan ketika kamu sudah melalukan pelunasan. Kamu hanya perlu melakukan balik nama saja.

  • Cocok untuk melakukan bisnis 

Buat kamu yang sudah memiliki bisnis seperti rental mobil atau juga yang berbunga dengan kendaraan lain nya, jual menjual mobil bekas juga sangat banyak peminatnya dan sangat menguntungkan juga lho dibandingkan dengan mobil baru.

Karena jika melakukan bisnis mobil bekas kamu akan mengeluarkan uang yang lebih sedikit. Dan apa bilang kamu ingin membeli mobil bekas yang banyak biasa nya akan di beri potongan harga dan kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan.

 

bengkel mobil

Bengkel Mobil Balikpapan no 1 HaloBengkel

Baca juga: Koleksi Mobil Capres Prabowo Subianto

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *