Garansi

Garansi Mobil Bekas Berapa Tahun? Ini Jawabannya!

garansi mobil bekas berapa tahun

Saat beli mobil bekas, mungkin tidak sesederhana beli mobil baru. Anda harus paham soal garansi mobil bekas berapa tahun, kondisi mesinnya, eksterior, interior, histori perawatan, cara pemakaian, dan juga yang lainnya.

Ribet memang, tapi ini harga yang harus Anda bayar jika tak ingin beli mobil baru dengan harga yang begitu tinggi dan seolah tak terjangkau.

Mempertanyakan garansi mobil berapa tahun penting menjadi topik pembicaraan utama ketika Anda berencana membeli mobil bekas. Jadi, berapa tahun jawabannya?

Garansi Mobil Berperan Penting untuk Ketenangan

Benar, Anda wajib memiliki kepastian atas garansi.  Pentingnya garansi mobil bekas itu sangat banyak. Beberapa di antaranya adalah:

  • Mencegah adanya biaya tambahan di kemudian hari karena kerusakan tak terduga
  • Memberikan rasa aman dan perasaan bebas khawatir
  • Melindungi diri dari kejadian tak terduga lantaran ada kerusakan yang tak diketahui

Maka, setiap akan membeli mobil bekas Anda harus mempertanyakan berbagai macam hal mulai dari apa saja komponen garansi mobil bekas yang tercover, lama garansi, proses klaim, dan tentu saja kondisi kendaraan mobil itu sendiri.

Garansi Mobil Bekas Berapa Tahun?

Beli mobil bekas tentu saja berbeda dengan pembelian unit mobil baru. Mengapa? Banyak alasannya. Terutama karena ada berbagai hal yang harus Anda pastikan lebih dulu sebelum beli mobil.

Saat beli mobil baru, barangnya udah pasti bagus dan no-minus alias tanpa lecet. Beli mobil bekas, jangan coba-coba langsung angkut tanpa cek lebih dulu. Utamanya untuk garansi.

Nah, garansi untuk mobil bekas cukup bervariasi. Namun, pada umumnya Anda akan memperoleh garansi 1 tahun. Tak jarang juga ada penyedia yang menyediakan garansi lebih dari 1 tahun, bahkan bisa sampai 2 – 3 tahun garansi tergantung penyedianya.

Pilih yang Sudah Pasti Bergaransi!

Sangat penting memastikan tempat Anda membeli mobil bekas. Jika tak ingin bingung, pilih saja yang sudah pasti bergaransi seperti CarsCheck. Kami menjamin komponen mobil masih prima dan jika ada klaim garansi, prosesnya akan mudah.

Bahkan, bagi Anda yang ingin beli mobil bekas sendiri tapi tidak paham cara mengeceknya, kami menyediakan jasa cek mobil bekas untuk memastikan kualitas unit mobil yang Anda bawa pulang, masih dalam kondisi prima.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *