CarsInfo

Catet Nih Rekomendasi Mobil di Bawah 200 Jutaan, Sikaat

Mobil di Bawah 200 Jutaan

Catet Nih Rekomendasi Mobil di Bawah 200 Jutaan, Carscheck.id – Mencari mobil baru dengan budget terbatas bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, jangan khawatir, masih banyak pilihan mobil berkualitas dengan harga di bawah 200 jutaan. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Rekomendasi mobil terjangkau dibawah 200 juta:

  1. Toyota Agya

toyota agya

Toyota Agya adalah salah satu mobil dengan harga di bawah 200 jutaan yang layak dipertimbangkan. Mobil ini hadir dengan platform baru Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang membuat kabin menjadi lebih luas. Selain itu, tampilan dari mobil ini juga terlihat agresif dan sporty. Toyota Agya yang generasi kedua, sudah dibekali oleh head unit berukuran 8 inci dengan Mirrorlink dan juga Back Camera, kluster instrumen MID TFT 7 inci, lalu Audio Steering Switch, dan paddle shift1.

  1. Daihatsu Ayla

ayla

Daihatsu Ayla adalah pilihan lain bagi yang sedang mencari mobil LCGC dengan harga yang lebih terjangkau. Daihatsu Ayla generasi kedua memiliki desain yang lebih sporty dan memiliki garis bodi yang tegas. Daihatsu Ayla dibekali dengan head unit mantap berteknologi layar sentuh berukuran 7 inci yang terkoneksi dengan Android Auto dan juga Apple Car Play, pengaturan setir tilt steering, sampai pada engine push start.

  1. Wuling New Confero

wuling confero

Wuling New Confero merupakan salah satu MPV murah dengan kabin yang lapang serta harga terjangkau. Mobil asal Tiongkok ini menonjol dengan kombinasi yang cemerlang antara ruang interior yang luas dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Dengan desain yang ergonomis dan fleksibel, Confero mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman sambil menyediakan ruang kargo yang memadai. 

Teknologi canggih dan juga fitur keselamatan yang lengkap membuatnya menjadi pilihan ideal bagi keluarga modern yang mencari kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mereka.

Baca juga: Cara Efektif Membersihkan Kaca Lampu Mobil yang Menguning

  1. Honda Brio

honda brio

Honda Brio Satya adalah pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan. Mobil ini menawarkan desain yang sangat stylish dan performa yang handal. Mobil Honda Brio dilengkapi dengan beberapa tipe mesin tergantung pada pasar dan model yang dipilih. Salah satu tipe mesin yang umumnya digunakan adalah mesin bensin 4-silinder segaris, dengan kapasitas sekitar 1.2 liter. Mesin ini biasanya dilengkapi dengan teknologi i-VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja mesin. Mesin ini biasa dipasangkan dengan transmisi manual atau transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan efisien.

  1. Daihatsu Sigra

Mobil di Bawah 200 Jutaan

Daihatsu Sigra patut masuk daftar, mobil MPV yang menawarkan kabin yang luas dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu tipe mesin yang sering digunakan dalam Daihatsu Sigra adalah mesin bensin 3-silinder segaris, dengan kapasitas sekitar 1.0 liter atau 1.2 liter. 

Mesin ini biasanya dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing-intelligent) yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin. Terdapat juga opsi transmisi manual atau transmisi otomatis untuk memenuhi preferensi pengemudi dalam pengalaman berkendara mereka.

  1. Toyota Calya

toyota calya

Toyota Calya ialah pilihan lain untuk Anda yang mencari mobil MPV dengan harga terjangkau.

Dalam memilih mobil, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda. Jika Anda sering bepergian dengan banyak barang atau anggota keluarga, mungkin MPV seperti Wuling New Confero, Daihatsu Sigra, atau Toyota Calya bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda lebih sering bepergian sendiri atau dengan pasangan, mungkin city car seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, atau Honda Brio bisa menjadi pilihan yang lebih sesuai.

Selain itu, jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya operasional seperti biaya servis, konsumsi bahan bakar, dan nilai jual kembali. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan mobil yang tidak hanya terjangkau saat pembelian, tetapi juga ekonomis dalam jangka panjang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *