CarsTips

Deretan Mobil Bekas Yang Irit Bahan Bakar

mobil bekas irit

Deretan Mobil Bekas Yang Irit Bahan Bakar, Carscheck.id – Ada yang sama gak sih kalau mau beli mobil bekas pasti salah satu nya yang irit bahan bakar? Soalnya dengan mempunyai mobil yang irit bahan bakar minta atau BBM menjadi kendaraan idaman bagi beberapa kalangan. Jika memiliki kendaraan yang irit bahan bakar minyak membuat kita irit juga dalam pengeluaran. Dan jadinya dana tersebut bisa kita gunakan untuk keperluan yang lainnya.

Jangan lupa, jika sudah memutus untuk membeli mobil bekas, kamu juga harus selalu memperhatikan perawatan kepada pemilik sebelumnya ya. Pada dasarnya jika mobil bekas dibandrol yang terlalu tinggi pasti akan sulit terjual, karena biasanya masyarakat Indonesia hanya minat dengan mobil yang harga nya terjangkau serta murah pada biaya perawatannya.

Berikut ini beberapa referensi mobil bekas yang irit bahan bakar minyak, bisa jadi pertimbangan kamu untuk segera ingin memilikinya.

  • Daihatsu Sigra – Toyota Calya 

Yang pertama adalah mobil Sigra atau Calya, biasanya mobil ini juga sering digunakan untuk kendaraan taksi online karena memiliki bahan bakar minyak yang irit. 

Pada dasarnya mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya merupakan desain yang serupa serta memiliki kualitas yang irit BBM dan perawatannya pun masih terjangkau. Dan juga mobil ini sama sama berjenis MPV yang bisa menampung 7 orang penumpang.

  • Daihatsu Ayla – Toyota Agya

Kedua mobil ini terkenal dengan Low Cost Green Car (LCGC) atau biasa disebut dengan kendaraan yang ramah lingkungan, serta irit dalam penggunaan bahan bakar minyak. Jika kamu mencari kendaraan mobil dengan kategori LCGC maka jawabannya ada di Daihatsu Ayla dan Toyota Ayla, jika kamu memiliki mobil diantara dua ini sudah pasti mobil ini sudah irit bahan bakar minyak (BBM).

  • Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah kendaraan berjenis mobil keluarga serta irit bahan bakar bensin. Oh iya Honda Mobilio memiliki mesin yang serupa dengan mobil Brio, dan mobil Honda Mobilio ini sudah irit dalam urusan bahan bakar bensin (BBM). Jika kamu ingin memiliki mobil Honda Mobilio ini akan memiliki keuntungan, yaitu mobil ini perawatannya cukup terjangkau.

  • Daihatsu Xenia – Toyota Avanza 

Kedua jenis mobil ini sudah masuk kategori mobil yang irit bahan bakar serta mudah dalam perawatannya dan kedua mobil ini juga sudah dikenal sebagai kendaraan MPV. 

Sehingga sudah banyak perusahaan yang mempunyai Xenia dan Avanza sebagai kendaraan operasional untuk perusahaan tersebut. Jadi jika kamu ingin mencari kendaraan mobil dengan irit bahan bakar bensin maka kedua mobil ini bisa masuk ke dalam wish list kamu. 

bengkel mobil

Bengkel Mobil Balikpapan no 1 HaloBengkel

Baca juga: Apa Itu General Check Up Mobil?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *