CarsOto

Harga Chevrolet Captiva Bekas: Mobil Diesel Banyak Peminatnya

harga chevrolet captiva bekas

Tahun ini, apakah Anda sudah memiliki informasi daftar harga mobil bekas? Salah satu mobil yang kami rekomendasikan adalah Captiva. harga Chevrolet Captiva bekas cukup bersahabat dengan spesifikasi yang bisa diadu.

Di Indonesia, Chevrolet Captiva diesel telah berhenti diproduksi pada tahun 2018. Otomatis para peminat mobil SUV ini harus mencari Captiva diesel pada tempat jual beli mobil bekas.

Alasan Pilih Chevrolet Captiva Bekas

Dari sekian banyak mobil bekas, apa sesungguhnya alasan Anda memilih Chevrolet Captiva? Beberapa orang tentunya memiliki pendapat yang berbeda. Tapi, secara garis besar berikut alasannya.

1. Murah

Mobil Chevrolet Captiva bekas dijual dengan harga yang relatif terjangkau dan bisa diadu dengan kompetitornya. Kisaran harga Chevrolet Captiva Diesel bekas umumnya terpengaruh oleh kondisi mobil bekas itu sendiri.

Tidak mungkin penjual menawarkan harga yang mahal jika memang kondisi Captiva diesel tidak 100% prima. Oleh karena itu, dibutuhkan ketelitian saat belanja Chevrolet Captiva bekas supaya tidak merugi di kemudian hari.

2. Desain Gagah

Alasan selanjutnya mengapa SUV ini masih banyak peminatnya karena memiliki desain eksterior yang gagah juga mewah.

Meskipun tergolong mobil bekas, desain Chevrolet Captiva tidak kalah saing dari SUV keluaran baru. Bagian dalam mobilnya juga memiliki tampilan yang cantik. Cocok untuk Anda yang mencari kenyamanan saat berkendara.

Berapa Harga Chevrolet Captiva Bekas?

Chevrolet Captiva termasuk mobil bekas dengan peminat yang banyak sehingga tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukan mobil ini. Bagaimana cara menemukan mobil bekas ini dengan cepat?

Toko jual beli mobil bekas. Kunjungi berbagai toko yang sekiranya menawarkan penjualan Chevrolet Captiva bekas. Tapi daripada beli yang bensin, kami anjurkan pilih yang diesel saja.

Situs jual beli mobil bekas online. Ketika mencari secara langsung tidak membuahkan hasil memuaskan tak ada salahnya melalui online. Anda bisa memilih situs belanja terpercaya.

Beli dari pemilik terdahulu. Langkah terakhir yang bisa Anda usahakan adalah mencari iklan jual Chevrolet Captiva bekas langsung dari pemiliknya. Cara ini relatif jarang terjadi tapi biasanya akan memberikan hasil yang lebih memuaskan.

Dari ketiga cara tersebut, tentu saja harga Chevrolet Captiva Indonesia bekas tidak akan sama. Akan tetapi jika dihitung dari harga termurah, Chevrolet Captiva bekas dapat Anda beli mulai harga Rp100 jutaan.

Besar kecilnya harga Captiva bekas dapat dipengaruhi oleh kondisi mobilnya baik dari keadaan mesin maupun body mobilnya. Yang perlu Anda ingat sebelum sepakat membeli mobil bekas adalah melakukan pengecekan lengkap.

Membeli mobil bekas tanpa melakukan pengecekan sama sekali justru akan membuat Anda merugi. Mengapa demikian? Karena tandanya Anda belanja mobil bekas tanpa mengetahui permasalahan yang mungkin mobil tersebut miliki.

Tips Belanja Captiva Bekas

Sebelumnya CarsCheck sudah membahas berapa harga Chevrolet Captiva bekas yang kemungkinan dapat Anda temukan di pasaran. Selain mempertimbangkan harganya, perhatikan juga beberapa hal berikut sebelum belanja Captiva bekas.

1. Cek Mesin Mobil

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum belanja Chevrolet Captiva bekas adalah memeriksa kondisi mesin mobilnya. Tujuannya untuk mengetahui apakah ada kerusakan yang terjadi dan seberapa parah kerusakan tersebut.

Jadi, jangan melulu mengecek harga Chevrolet Captiva bekas tanpa menyadari pentingnya mengenali calon mobil idaman Anda. Apa saja penyakit Captiva diesel juga perlu Anda ketahui.

Karena jika Anda membeli Captiva dengan berbagai problem pada mesinnya, artinya Anda harus mengeluarkan biaya perbaikan ekstra. Sebelum yakin belanja, janganlah ragu untuk test drive terlebih dahulu.

2. Cek Rembesan Oli Mobil

Selain mengecek mobil apakah bisa menyala atau tidak, langkah lain yang harus Anda lakukan adalah dengan mengecek bagian kolom mobilnya. Mengapa demikian?

Ini untuk memastikan apakah terjadi kebocoran oli mobil atau tidak. Saat terdapat rembesan oli ini menandakan bila gasket mesin bermasalah. Urungkan niat Anda belanja Captiva bila menemukan kondisi seperti ini.

Sebagai masyarakat awam, mungkin Anda mengalami kesulitan untuk mengecek kondisi Chevrolet Captiva bekas karena tidak memahami bidang tersebut. Solusinya adalah dengan menggunakan jasa CarsCheck.

CarsCheck akan membantu Anda melakukan inspeksi pada mobil bekas. Kami memeriksa kondisi mobil secara seksama hingga dapat meyakinkan Anda untuk lanjut transaksi atau justru membatalkannya.

FAQ

Apakah konsumsi BBM Chevrolet Captiva diesel bekas irit?

Berdasarkan pengalaman pengguna Chevrolet Captiva, mobil SUV ini tergolong mobil yang irit penggunaan bahan bakar.

Di mana saja tempat belanja mobil Chevrolet Captiva bekas?

Showroom mobil bekas, situs belanja mobil bekas online atau beli langsung dari pihak pertama.

Apa harga Chevrolet Captiva bekas bisa berubah-ubah?

Tentu saja bisa tergantung pada kondisi mesin dan faktor lainnya.

author-avatar

About Erwin Juntoro

Erwin Juntoro telah menggeluti dunia otomotif sejak tahun 2018. Dengan latar belakang pendidikan dari SMK Otomotif, Erwin memiliki keterampilan yang baik mengenai kelistrikan, mesin, transmisi, dan modifikasi kendaraan. Saat ini ia aktif berbagi pengetahuan di website CarsCheck.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *