CarsOto

7 Rekomendasi Mobil Avanza Bekas Harga 80 Jutaan Terbaru

mobil avanza bekas harga 80 jutaan

Dikenal sebagai kendaraan serbaguna dan terjangkau, mobil Avanza bekas harga 80 jutaan masih menjadi salah satu mobil dengan banyak peminat.

Pasalnya, Toyota Avanza memang sudah terbukti memiliki performa yang handal. Mobil ini juga memiliki banyak varian. Sehingga Anda bisa mendapatkan mobil yang cocok untuk kendaraan pribadi maupun keluarga. 

Mari simak rekomendasi mobil Avanza bekas terbaru berikut.

Mobil Avanza Bekas Harga 80 Jutaan

Toyota Avanza baru dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni mulai dari Rp230 jutaan. Maka, banyak yang melirik mobil bekas berkualitas untuk mendapatkan kendaraan dengan harga yang lebih miring.

Jika Anda berminat membeli mobil bekas, maka beberapa mobil berikut patut jadi pertimbangan:

1. Toyota Avanza G 1.3 L AT 2019

Pertama, ada mobil Avanza G 1.3 L AT keluaran tahun 2019. Mobil dijual oleh dealer yang berpusat di Kota Batam dengan harga mulai dari Rp70 juta.

Kondisi mobil masih mulus, terlihat dari body dengan cat warna putih yang masih bagus. 

Menurut klaim penjual, tidak terdapat masalah mobil Avanza bekas ini. Kelistrikan kendaraan normal dan mesin dalam kondisi kering. Mobil ini bebas dari banjir dan kecelakaan.

Selain itu, bagian dalam mobil juga terawat dengan baik sehingga tetap nyaman. Surat mobil tersedia secara lengkap dan pajak juga masih berlaku. Jadi, mobil benar-benar siap untuk langsung Anda pakai. 

2. Toyota Avanza 1.5 G CVT 2014

Mobil Avanza harga 80 jutaan berikutnya merupakan varian 1.5 G CVT keluaran tahun 2014. Mobil ini tersedia di Jakarta Timur dengan harga jual Rp81 juta. 

Avanza bekas ini berwarna silver dengan kondisi body yang masih mulus. Avanza yang mengandalkan CVT transmission ini sudah menempuh jarak 51.044 km. Meski begitu, performanya masih bagus karena mobil bebas kecelakaan dan banjir.

AC mobil juga masih bekerja normal dan bagian dalam terawat dengan apik. Mobil ini juga memiliki surat yang lengkap dan pajak serta plat yang masih berlaku, sehingga siap untuk Anda gunakan segera.

Penjual mempersilahkan untuk melakukan inspeksi terlebih dahulu bagi Anda yang berminat membeli.

3. Toyota Avanza 1.3 G AT 2011

Rekomendasi mobil Avanza bekas harga 80 jutaan selanjutnya merupakan varian 1.3 G AT. Mobil ini tersedia di Jakarta Timur dengan harga mulai dari Rp89 juta.

Meskipun keluaran tahun 2011, mobil yang berwarna abu-abu tua ini kondisinya terawat dengan baik. Bagian eksterior maupun interior tampak bersih tanpa kecacatan. Penjual juga menjamin mobil bebas tabrakan dan banjir.

Dari segi performa, mobil memiliki mesin dan kaki yang sehat. Selain itu, transmisi Avanza 1.3 G AT sudah menggunakan transmisi otomatis.

Kelengkapan dokumen mobil ini tersedia dengan baik, mulai dari STNK, pajak, hingga buku service. Penjual juga memberikan opsi test drive untuk memastikan performa mobil.

4. Toyota Avanza S VVT-I A/T 2009

Bagi Anda yang mencari mobil Avanza 80jt, bisa mempertimbangkan mobil asal Bekasi ini. Mobil bekas Toyota Avanza S VVT-I A/T ini keluaran tahun 2009 dan ditawarkan dengan harga Rp85 juta.

Kondisi mobil bagus dan terawat, bahkan mika head lamp-nya baru ganti. Body mobil masih mulus dengan warna hitam.

Sementara dari segi performa, penjual menyatakan bahwa mesin mobil super halus dan kelistrikan berfungsi normal. Mobil tidak pernah menerjang banjir maupun mengalami kecelakaan.

Surat mobil tersedia lengkap. Namun, mobil ini harus ganti plat dan pajak terlebih dahulu karena sudah habis bulan Maret 2024.

5. Toyota Avanza G 1.5 L MT 2019

mobil avanza bekas harga 80 jutaan

Selanjutnya, ada mobil Avanza asal Semarang varian G 1.5 L MT. Mobil keluaran tahun 2019 ini memiliki eksterior dan interior yang 99% mulus. 

Performa mobil juga dapat Anda andalkan karena kondisi mesin, kaki, dan kelistrikan berfungsi dengan normal. Varian Avanza yang satu ini mengandalkan mesin bensin 1496 cc dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Harga mobil baru varian ini adalah sekitar Rp260 juta, sedangkan dealer mobil bekas asal Semarang menawarkan dengan harga Rp87 juta. 

Bagi Anda yang berminat, ada baiknya memperhatikan tips membeli mobil bekas, terutama masalah kelengkapan surat. Untungnya, mobil ini memiliki pajak yang masih hidup dan surat lengkap, sehingga benar-benar siap pakai.

6. Toyota Avanza VVT-i E 1.3L MT 2018

Apabila Anda mencari mobil Avanza bekas harga 80 juta, maka bisa mempertimbangkan mobil dari dealer Sukabumi ini.

Mobil Avanza VVT-i E 1.3L MT ini merupakan keluaran tahun 2018. Mobil memiliki tampilan yang modern dengan warna hitam. Kondisi eksternal maupun internal mobil mulus tanpa ada gores maupun cacat.

Mesin dan kelistrikannya pun masih normal. Mobil ini juga baru menempuh jarak 28.435 km. 

Selain terjamin bebas banjir dan laka, mobil ini memiliki surat kendaraan yang lengkap dan pajak hidup. Jadi, Anda bisa langsung mengendarainya setelah resmi membeli.

7. Toyota Avanza G 1.5L MT 2017

Anda mencari dengan harga kurang dari 80 juta? Maka, mobil yang dijual dari tangan pertama owner asal Jakarta Selatan ini patut jadi pertimbangan.

Pasalnya, varian G 1.5L MT keluaran tahun 2017 ini dikenal sebagai salah satu mobil Avanza yang paling bandel. Penjual menawarkan mobil ini dengan harga Rp75 juta.

Mobil berwarna silver ini mengandalkan mesin petrol engine dengan jarak tempuh 45.282 km. Mesin dan kelistrikan bekerja secara normal. Selain itu, kondisi eksterior maupun interior mobil masih mulus dan bersih.

Penjual menjamin bahwa mobil bebas banjir dan kecelakaan. Surat-surat kendaraan dan pajak tersedia lengkap dan masih berlaku, sehingga bisa langsung Anda pakai.

FAQ

Apa saja yang harus diperhatikan ketika hendak membeli mobil bekas?

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan Anda mengecek kondisi komponen yang sering bermasalah seperti AC, mesin, dan radiator. Kemudian, perhatikan juga kondisi fisik kendaraan, riwayat servis, dan kelengkapan surat.

Mengapa perlu memilih mobil bekas yang bebas banjir dan tabrakan?

Karena mobil yang pernah terendam banjir berisiko mengalami kerusakan komponen atau berkarat. Sementara itu, tabrakan atau kecelakaan dapat mempengaruhi kinerja mobil.

Bagaimana cara memilih mobil Avanza bekas yang berkualitas bagus?

Untuk mendapatkan mobil Avanza bekas harga 80 jutaan yang berkualitas, maka Anda perlu mengetahui ciri khas Avanza dari setiap generasi. Sebagai contoh, Avanza generasi ketiga memiliki performa yang lebih tinggi dengan adanya fitur Dual VVT-i.

Jasa Inspeksi Mobil Terpercaya

Mau beli mobil bekas, tapi ragu mengenai kualitasnya? Maka, jasa inspeksi CarsCheck solusinya.

CarsCheck memiliki inspektor berpengalaman yang siap melakukan pemeriksaan secara teliti dan menyeluruh. Mobil bekas yang sudah lulus pengecekan oleh tim kami akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk jaminan kualitasnya.

Sudah menemukan mobil Avanza bekas harga 80 jutaan yang sesuai? Kalau begitu, segera hubungi CarsCheck untuk mendapatkan jasa inspeksi terpercaya.

author-avatar

About Erwin Juntoro

Erwin Juntoro telah menggeluti dunia otomotif sejak tahun 2018. Dengan latar belakang pendidikan dari SMK Otomotif, Erwin memiliki keterampilan yang baik mengenai kelistrikan, mesin, transmisi, dan modifikasi kendaraan. Saat ini ia aktif berbagi pengetahuan di website CarsCheck.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *