CarsNews

Koleksi Kendaraan Capres Anies Baswedan

Koleksi Kendaraan Capres Anies Baswedan

Koleksi Kendaraan Capres Anies Baswedan, Carscheck.id – Karena lagi ada nya perbincangan, ternyata koleksi mobil capres bapak Anies Baswedan ini menjadi pusat perhatian karena bapak Anies Baswedan tidak mempunyai kendaraan alphard atau pun Pajero.

Biasanya kendaraan alpard atau Pajero menjadi salah satu kendaraan yang dimiliki oleh para penjabat. Dan seluruh koleksi kendaraan bapak Anies Baswedan sudah terdaftar di laman LHKPN. Berikut ini adalah deretan koleksi kendaraan mobil capres bapak Anies Baswedan.

  • Toyota Kijang Innova

Seperti yang kita ketahui, mobil Toyota Kijang Innova ini adalah salah satu kendaraan sejuta umat sehingga banyak peminatnya di kalangan masyarakat Indonesia. Toyota Kijang Innova 2008 ini dibandrol dengan harga Rp 121 jutaan.

Mobil ini biasa dibilang dengan sebutan mobil keluarga, karena Toyota Kijang Innova sudah mempunyai berbagai kelebihan, contohnya seperti ruang kabin mobil yang luas, irit bahan bakar, sudah ada blower AC di tiap barisnya, penglihatan berkendara yang baik, fiturnya sudah lengkap, dan sangat nyaman ketika sedang berkendara.

 

  • Mazda 2

Ternyata mobil Mazda 2 yang dimiliki oleh bapak Anies Baswedan ini memiliki banyak kelebihannya lho. Kelebihan dari Mazda 2 ini adalah memiliki mesin yang irit, handling nya yang nyaman, memiliki kapasitas mesin 1496 cc, serta sudah memiliki teknologi MZD Connect yang responsif.

  • Honda Odyssey

Honda Odyssey ini adalah mobil ketiga yang dimiliki bapa Anies Baswedan. Seperti yang kita tahu bahwa kelebihan dari Honda Odyssey ini adalah memiliki desainnya yang berkelas dan juga sangat mewah, dilengkapi dengan fitur yang canggih, interiornya juga mewah, serta mesin yang bertenaga. Untuk harga dari Honda Odyssey ini kisaran Rp 459 jutaan untuk versi yang sudah lama, jika untuk yang keluaran barunya bisa lebih mahal.

  • Toyota Avanza

Mobil ke empat yang dimiliki bapak Anies Baswedan ini adalah mobil Toyota Avanza. Mobil ini bisa dibilang dengan sebutan mobil sejuta umat, pada saat keluaran baru di tahun 2013 lalu, harga mobil ini kisaran Rp 112 jutaan.

Mobil Toyota Avanza ini sudah dilengkapi dengan mesin yang sudah berkapasitas 1.329 cc, yang bisa menghasilkan tenaga sampai 91 horse power (hp).

Dan juga mobil Toyota Avanza ini mempunyai kelebihan durabilitasnya yang sangat baik, mampu menganggkut sampai 7 penumpang, memiliki radius putar yang minimum, serta sudah menggunakan penggerak roda belakang. Hal ini yang membuat Toyota Avanza menjadi nilai jual yang sangat tinggi.

bengkel mobil

Bengkel Mobil Balikpapan no 1 HaloBengkel

Baca juga: Koleksi Mobil Capres Prabowo Subianto

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *